Tentang Pe-rencana

Malam pagi siang sore dan malam dan pagi dan esok dan begitu dan begitu terus tetapi masih sama seperti kemarin saat masih malam kemudian menjadi pagi.

Pernah sekali suatu saat ada sesuatu yang terlihat matang dan sempurna untuk berlangsung dan terjadi sekiranya menjadi susunan yang rapih dan menjadi benar-benar indah saat benar-benar sebenarnya benar.

Seperti pagi yang telah terencana pada malam sebelumnya kemudian berjalan sampai pada malamnya esok.

Ini tentang rencana yang hanya menjadi recana atau mungkin tentang sesuatu yang kelak akan terjadi namun ada namum yang tidak tersiapkan seperti ber-arah namun tak ber-arah.

Online Dating

https://i0.wp.com/beta.theartofcharm.com/wp-content/uploads/files/2013/07/Online-Dating.jpeg

Online Dating sekiranya merupakan salah satu dari berbagai alternatif alias usaha dalam menggaet pasangan, baik untuk dijadikan pasangan hidup ataupun cuman sekedar penghibur dikala sendiri (ibarat kate sendal jepit kaga’ mungkin bisa berpungsi maksimal kalo kaga ada pasangannya kalopun dia dipasangin dengan yang nggak se-match maka dia akan menjadi aneh atau dia bisa dikatakan sendal yang tertukar ~ itukan putri yang tertukar) kok jadi ngomongin sendal ya.

Okeh back to the topic. Online Dating secara harfiah merupakan sarana yang paling simpel yang bisa dilakukan dalam mencari pasangan, gue survey dengan coba daftar di salah satu situs Online Date gue perhatiin dari sekian banyak member yang tergabung paling yang bisa match perbandingannya kira-kira 2 berbanding 10. Jadi dari 10 kemungkinan matchnya cuman 2 sangat kecil bahkan kalopun menurut jenis kecocokan yang ditampilkan mendekati 100% tidak menjamin bahwa akan benar-benar match. Tapi tidak ada salahnya juga dengan mencoba cara yang satu ini. (gue bukan jomblo loh ya… catet.. gue cuman belum punya pasangan).

p/s : survey cuma pura-puranya doang aslinya bener-bener daptar aaah dasar.

ME AND MY JAPANESE WINTER DREAM

wilhelm13.wordpress.com

wilhelm13.wordpress.com

Seperti kita ketahui bahwa Jepang adalah salah satu negara yang terdiri dari beberapa pulau yang menjadikannya sebagai sebuah negara kepualuan, ya seperti di negara kita ini negara kepulauan, cuman bedanya indonesia Indonesia tergolong sebagai negara beriklim tropis yang pembagian musimnya hanya terdiri dari dua musim yakni musim hujan dan musim kemarau sedangkan di jepang yang berada di daerah yang beriklim sedang memiliki empat musim yang berbeda yaitu musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin.

Nah yang bikin Jepang menjadi salah satu negara yang paling ingin dikunjungi oleh orang-orang yang berada diluar Jepang kebanyakan karena Jepang adalah merupakan salah satu dari beberapa negara maju yang sangat moderen dalam beberapa bidang industrinya selain itu Jepang… Apa yang kurang dari negara ini? Semuanya lengkap. Teknologi yang canggih, budaya yang memukau dunia, sejarah yang panjang, orang-orang yang sopan… dan unik…

(more…)

Ardhyanz’Blog 2014 in review

Banyak hal yang sulit tergantikan di tahun 2014. Walaupun postingannya sangat minim dan kebanyakan curcol at least dalam setahun ini gak ada yang bolong postingannya dalam sebulan…

The WordPress.com stats helper monkeys prepared a 2014 annual report for this blog.

Here’s an excerpt:

A San Francisco cable car holds 60 people. This blog was viewed about 3,100 times in 2014. If it were a cable car, it would take about 52 trips to carry that many people.

Click here to see the complete report.

I CALL IT A LONELINESS JOURNEY

Kadang disini waktu terasa sangat lama. Itu dan itu saja segalanya terlihat begitu monoton, setidaknya begitu kata-kata yang sering bergaung di dalam kepala, atau sebut saja dia dengan nada imajinatif datar yang begitu membosankan ketika setiap saat mendengarkan kata-kata yang seragam dan selalu sama.
Seperti sebuah isyarat untuk menunjukkan kata seperti itu pula “mungkin” bagaimana mengungkapkan saat ini.
Tentang waktu, ruang dan rasa selayaknya ketika terbangun dari tidur dengan perasaan kosong.
Perasaan yang kadang tidak dapat di prediksi, mungkin saat ini aku hanya sedang ingin menikmati keadaan ini.