Trip ke Pulau Lombok

Kalo biasanya pada minus tiga atau plus tiga lebaran idul fitri diisi dengan tradisi mudik alias pulang kampung yang mungkin hanya ada di Indonesia, maka pada tahun ini, tahun dimana pertama kalinya saya menginjakkan kaki di pulau jawa dan tahun pertama saya kembali menjadi perantau, maka pada tahun pertama ini pula saya tidak mudik lebaran.

(more…)

Tes dadakan Acept dan Paps UGM 2015

Bismillahiraahmanirrohim

Berhubung ini bulan ramadhan terlebih dahulu saya mau mohon maaf sama siapapun yang mungkin kalo ada merasa tidak berkenan dengan beberapa tingkah laku secara langsung dan tidak langsung ataupun ada dari isi tulisan-tulisan saya yang mengganggu serta membuat tidak nyaman, sekali lagi dibulan yang suci ini saya memohon maaf.

(more…)

Tentang Pe-rencana

Malam pagi siang sore dan malam dan pagi dan esok dan begitu dan begitu terus tetapi masih sama seperti kemarin saat masih malam kemudian menjadi pagi.

Pernah sekali suatu saat ada sesuatu yang terlihat matang dan sempurna untuk berlangsung dan terjadi sekiranya menjadi susunan yang rapih dan menjadi benar-benar indah saat benar-benar sebenarnya benar.

Seperti pagi yang telah terencana pada malam sebelumnya kemudian berjalan sampai pada malamnya esok.

Ini tentang rencana yang hanya menjadi recana atau mungkin tentang sesuatu yang kelak akan terjadi namun ada namum yang tidak tersiapkan seperti ber-arah namun tak ber-arah.

Online Dating

https://i0.wp.com/beta.theartofcharm.com/wp-content/uploads/files/2013/07/Online-Dating.jpeg

Online Dating sekiranya merupakan salah satu dari berbagai alternatif alias usaha dalam menggaet pasangan, baik untuk dijadikan pasangan hidup ataupun cuman sekedar penghibur dikala sendiri (ibarat kate sendal jepit kaga’ mungkin bisa berpungsi maksimal kalo kaga ada pasangannya kalopun dia dipasangin dengan yang nggak se-match maka dia akan menjadi aneh atau dia bisa dikatakan sendal yang tertukar ~ itukan putri yang tertukar) kok jadi ngomongin sendal ya.

Okeh back to the topic. Online Dating secara harfiah merupakan sarana yang paling simpel yang bisa dilakukan dalam mencari pasangan, gue survey dengan coba daftar di salah satu situs Online Date gue perhatiin dari sekian banyak member yang tergabung paling yang bisa match perbandingannya kira-kira 2 berbanding 10. Jadi dari 10 kemungkinan matchnya cuman 2 sangat kecil bahkan kalopun menurut jenis kecocokan yang ditampilkan mendekati 100% tidak menjamin bahwa akan benar-benar match. Tapi tidak ada salahnya juga dengan mencoba cara yang satu ini. (gue bukan jomblo loh ya… catet.. gue cuman belum punya pasangan).

p/s : survey cuma pura-puranya doang aslinya bener-bener daptar aaah dasar.

ME AND MY JAPANESE WINTER DREAM

wilhelm13.wordpress.com

wilhelm13.wordpress.com

Seperti kita ketahui bahwa Jepang adalah salah satu negara yang terdiri dari beberapa pulau yang menjadikannya sebagai sebuah negara kepualuan, ya seperti di negara kita ini negara kepulauan, cuman bedanya indonesia Indonesia tergolong sebagai negara beriklim tropis yang pembagian musimnya hanya terdiri dari dua musim yakni musim hujan dan musim kemarau sedangkan di jepang yang berada di daerah yang beriklim sedang memiliki empat musim yang berbeda yaitu musim semi, musim panas, musim gugur dan musim dingin.

Nah yang bikin Jepang menjadi salah satu negara yang paling ingin dikunjungi oleh orang-orang yang berada diluar Jepang kebanyakan karena Jepang adalah merupakan salah satu dari beberapa negara maju yang sangat moderen dalam beberapa bidang industrinya selain itu Jepang… Apa yang kurang dari negara ini? Semuanya lengkap. Teknologi yang canggih, budaya yang memukau dunia, sejarah yang panjang, orang-orang yang sopan… dan unik…

(more…)