Pemikiran Inspirasional untuk Tahun Baru

Berikut adalah beberapa potongan inspirasi dari Og Mandino abadi-Pemikiran untuk hidup dengan hari di tahun baru, kehidupan baru, sebuah awal baru …

“Aku akan hidup hari ini seolah-olah itu adalah hari terakhirku.

Pertama saya akan menyegel sampai wadah hidupnya benar-benar tertutup sehingga tidak satu tetespun akan tumpah …. Aku tidak akan menyia-nyiakan saat berkabung kemalangan kemarin, kekalahan kemarin, sakit hati kemarin, karena mengapa? saya harus tetap baik setelah buruk?

Dapatkah saya mengambil kembali kejahatan yang diucapkan, pukulan yang menghantam, rasa sakit yang disebabkan? kemarin saya dikubur selamanya dan aku akan menganggapnya tidak lebih … ”

Dan jika itu adalah terakhir saya, itu akan menjadi monumen terbesar saya.

Hari ini saya akan membuat hari terbaik dalam hidup saya. Hari ini saya akan minum setiap menit untuk penuh, aku akan menikmati rasa dan bersyukur. Aku akan membuat setiap hitungan jam dan setiap menit akan mengobatiku hanya untuk sesuatu yang bernilai. Saya akan kerja lebih keras daripada sebelumnya dan mendorong otot saya sampai mereka menangis untuk meminta bantuan dan kemudian saya akan terus bekerja…. Setiap menit hari ini akan lebih berbuah dari jam kemarin. terakhir saya akan menjadi yang terbaik.

Aku akan hidup hari ini seolah-olah itu adalah terakhir saya.

Dan jika tidak, saya akan jatuh berlutut dan bersyukur atas apa yang telah dan akan terjadi, kemarin, hari ini dan hari esok. ”

“Hari ini saya memulai hidup baru. Hari ini saya akan mengganti kulit tua saya, yang telah, terlalu lama, menderita memar kegagalan dan luka-luka semuanya telah menjadi biasa-biasa saja.

Hari ini aku lahir baru dan tempat kelahiran saya adalah sebuah kebun anggur di mana ada buah untuk semua.

Hari ini saya akan memetik buah anggur kebijaksanaan dari tanaman merambat tertinggi dan penuh dalam kebun anggur, karena ini adalah dilapisi oleh sesuatu yang paling bijaksana yang telah datang sebelum aku,dari generasi ke generasi, dan dari masa ke masa.

Hari ini saya akan menikmati rasa buah anggur dari pohon anggur yang sesungguhnya dan aku akan menelan benih kesuksesan yang ditanamkan di setiap kehidupan dan baru akan tumbuh dalam diri saya. ”

“Aku akan menyambut hari ini dengan cinta dalam hati saya.

Untuk iitu, ini adalah rahasia terbesar dari keberhasilan dalam semua usaha. Otot dapat membagi perisai dan bahkan menghancurkan kehidupan tapi kekuatan gaib cinta hanya dapat membuka hati manusia sampai aku menguasai seni ini, aku akan tetap menjadi diriku tidak lebih dari seorang penjual di pasar.

Aku akan bercerita tentang senjata dalam kehidupanku yang paling besar dan tidak ada pada yang dapat membelinya serta dapat bertahan terhadap kekuatannya.

Mereka mungkin menolak alasan saya , mereka mungkin tidak akan percaya pidato saya; mereka mungkin tidak menyetujui pakaian saya, mereka mungkin menolak wajah saya , dan bahkan tawar-menawar saya, mungkin menyebabkan mereka curiga, namun cinta saya akan melelehkan hati mereka semua.

Aku akan menyambut hari ini dengan kasih dan aku akan dilahirkan kembali sebagai manusia yang baru. ”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s