Belum ada judul

Banyak hal yang telah di lewati, baik itu saat ini maupun hari kemarin. Namun apakah yang sudah dan telah kita lakukan adalah sesuatu yang benar-benar bermanfaat dan membawa manfaat. Ada suatu kutipan mengatakan, ” sebaik-baik manusia adalah manusia yang memberi manfaat untuk dirinya dan orang-orang disekitarnya”. Hidup ini terlalu singkat untuk dilewati dengan hal-hal yang tidak bermanfaat. Apakah hal yang bermanfaat itu? dialah hal yang positif yang dapat memberi arti dalam setiap cerita diantara perjalanan panjang kehidupan ini. Apa sebenarnya hal yang benar-benar kita harapkan didunia ini? apakah kita sudah cukup dengan hidup bahagia, tanpa masalah dan tidak pernah merasakan kesusahan, ataukah hidup sesukanya tanpa ada yang mengatur. Waktu terus berjalan, so apa yang harus kita lakukan. Berpikir menjadikan kita bijak, maka teruslah berpikir. Ah…hidup ini.

Jadi teringat lagu doraemon,. “Aku ingin begini, aku ingin begitu, ingin ini, ingin itu, banyak sekali…”.

Yah dasar manusia…tidak pernah puas dengan satu hal.

Akhirnya, hanya kepadanya kita berserah atas segala sesuatu yang telah dan akan terjadi. Kita hanya bisa berharap menjadi yang terbaik, dan semoga bisa menjadi yang terbaik dalam menapaki proses panjang kahidupan ini.

:-&

3 comments

  1. Setahun jumialely [dot] com, dengan penuh penghargaan saya ucapkan Terima Kasih karena sahabat sudah pernah Menorehkan jejak cinta di rumah maya saya. I love You

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s