Berpikir

Dentangan jam terus  bergulir mengantarkan kita akan rutinitas yang kita jalani disetiap waktunya. Detik demi detik, menit demi menit,  jam demi jam , hari demi hari, bulan demi bulan dan tahun demi tahun terus berjalan tanpa jeda. Yang menjadi pertanyaan besar dalam keadaan ini apa yang akan kita lakukan dan apa yang telah kita lakukan ? sementara waktu terus berjalan.

Berpikir,  maka beruntunglah kita sebagai manusia yang dianugerahi tuhan akal dan pikiran, yang menjadi pertanyaan selanjutnya adalah, apakah dengan akal dan pikiran yang diberikan kepada kita telah benar-benar kita gunakan dan kita manfaatkan. Berpikirlah…..! karena dengan berpikir menjadikan kita manusia yang benar-benar manusia.

Apa bedanya kita dengan binatang? Apakah yang dilakukan binatang dengan waktunya? Maka berpikirlah karena binatang tidak memiliki pikiran.

Ahh hidup ini … manfaatkan waktumu, karena tidak sedikit orang yang diberi sedikit waktu oleh tuhan. Nyawa bisa terlepas dari raga kapan saja tanpa ada yang mampu memprediksinya.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s