Dan Cinta Adalah Inspirasi

Cinta adalah inspirasi bagi hati saya untuk menyanyikan sebuah lagu,

cinta adalah inspirasi bagi telinga saya untuk mendengar,
cinta adalah inspirasi bagi jiwa saya untuk merasakan kehangatan,
cinta adalah inspirasi bagi mulut untuk dapat tersenyum,
cinta adalah inspirasi bagi mata saya untuk berkilau.

Cinta adalah inspirasi untuk menarik jiwaku
cinta adalah inspirasi bagi mulut saya untuk mengucapkan kata-kata manis,
cinta adalah inspirasi bagi mata saya untuk menatap pada dirinya,
cinta adalah inspirasi bagi hati saya untuk berbicara.

Cinta adalah inspirasi untuk kebutuhan,

cinta adalah inspirasi bagi mulutku menyebut namanya,

cinta adalah inspirasi bagi saya untuk menutup mata,
cinta adalah inspirasi bagi hati saya untuk suatu kebahagiaan
cinta adalah inspirasi bagi air mataku untuk membakar.

Cinta adalah inspirasi bagi kerinduannya,
cinta adalah inspirasi bagi mata saya untuk melihat keindahannya,
cinta adalah inspirasi bagi hati saya untuk menangis,
cinta adalah inspirasi bagi telinga saya untuk mendengarnya berbisik,
cinta adalah inspirasi bagi jiwa saya untuk menjadi miliknya selamanya.

Cinta adalah inspirasi untuk selamanya,
cinta adalah inspirasi bagi hati saya untuk menjadi utuh,
cinta adalah inspirasi bagi telinga saya selalu mendengar kata-katanya,
cinta adalah inspirasi bagi jiwa saya untuk memilikinya,
cinta adalah inpirasi untuk mulut saya berbicara kebenarannya.

Cinta adalah inspirasi bagi jiwa saya untuk mencari kehidupan
cinta adalah inspirasi bagi telinga saya untuk mendengar firmannya,
cinta adalah inspirasi bagi jiwa saya untuk meraih nya,
cinta adalah inspirasi untuk mulut saya untuk berbicara kebenaran nya,
cinta adalah inspirasi bagi mata saya untuk selalu memandang keagungannya,

Karena Allah adalah inspirasi bagi Cinta saya.


3 comments

  1. Kunjungan lagi ke blog ini… hehehe🙂
    ditunggu kunjungan dan komentar baliknya🙂
    salam persahabatan🙂

Leave a Reply

