Dan Aku Butuh Inspirasi

Aku butuh inspirasi seperti bukit-bukit dan guntur yang menderu
Aku butuh inspirasi seperti kesalahan fatal umat manusia
Aku butuh inspirasi dari jenis yang paling murni
Dimana baik gelap dan cahaya didefinisikan

Aku perlu inspirasi untuk menyulut api imajinasi
Aku butuh inspirasi yang dapat membangkitkan seluruh bangsa
Aku butuh inspirasi seperti perapian
Jenis inspirasi yang saya tidak akan pernah padam

Berharap kasih menjadi sumber inspirasi
Dan cinta, adalah cahaya bagi imajinasiku
Dengan orang-orang tatapan mata yang begitu tenang
Menggoda dengan kata-kata yang bak mengatur adegan
Bagai manisan di bibir dan terasa lembut
Bahwa dia jiwa dengan kedalaman tak berujung-nya

12 comments

  1. Lapor : Link agan udah saya pasang di sidebar saya.
    Terima kasih udah mau tukaran link dengan saya
    Silahkan dicek…
    Salam persahabatan.

    Laporan selesai.

  2. cuma mengabarkan bahwa saya udah pindah ke rumah baru mas bro…🙂

    Sekalian link saya diganti ya menjadi disave,,link mas bro juga udah saya pasang🙂

    Ditunggu kunjungan dan komentarnya🙂

Leave a Reply

