PR Dari BLog Langkah Catatanku

Sssst jangan ribut ya, aku mau ngerjain PR nih (ceritanya gue lagi konsen nih waktu ngerjain PRnya).

Akhirnya aku dikasih PR Lagi, padahal waktu sekolah dulu, paling malas ngerjain PR (hihi ketahuan deh malasnya) alias

Suka nyuruh temen bantu ngerjain, atau paling sampai di sekolah dijewer ama guru karna gak ngerjain PR…

Tapi sekarang aku gak boleh malas lagi, karena kata ibu aku, anak yang rajin ngerjain PR bakalan tampan,, hehehe😀 (yang asli ibu aku

gak pernah ngomong gitu).

Hmmm baiklah sekarang waktunya Ngerjain PR dari ibu guru Idah Ceris,, Cekidot…….

Soal PRnya adalah :

1. Tuliskan 11 fakta tentang kamu.
2. Jawab pertanyaan yang kamu dapat dari pengirim PR.
3. Pilih 11 blog teman yang belum mendapat PR ini.
4. Buatlah 11 pertanyaan baru bagi mereka.

Dan Jawabannya adalah :

11 fakta tentang aku.

1. Aku orangnya paling malas bangun pagi, sehingga sering telat ke kantor dan suka dimarahin karna kelamaan tidur (hmm benar-benar kebiasaan buruk yang tak patut dicontoh)..

2. Paling suka ama setiap hal yang berbau Jepang

3. Aku mendengarkan semua jenis musik, mulai dari KERONCONG, POP, DANGDUT, BLUES, JAZZ, ROCK, dan METAL. tapi lebih dominan ke musik Jepang sih..

4. Paling nggak cepat akrab sama teman baru secara nyata, tapi kalo udah berteman aku orangnya kata temen-temen aku humoris dan bertanggung jawab pada bangsa dan negara (apa’an coba’) hehehe .

5. Mulai tertarik menulis saat tamat SMU

6. Berkali-kali di tolak kerja, adapun dapat kerja paling lama seminggu, sekarang aja baru dua bulan, semoga bisa lebih lama..

7. Hobi main gitar ama main games termasuk ngeblog

8. Kalo lagi bete, suka kelayapan tengah malam sendirian (aktifitas kuker tingkat akut)

9. Masih Jomblo, soalnya punya kriteria yang tinggi (sok masang kriteria tinggi padahal nggak sesuai ama tampang gue yang pas-pasan banget) hehehe😀😀😀

10. Suka ngutak atik apapun yang ada dihadapan gue (asal milik gue tentunya)

11. Kata orang aku orangnya jujur dan rajin menabung,, hehehe😀😀😀

Jawaban Pernyaan dari Mbak Idah Ceris adalah :

1. Kapan kamu bergabung di wordpress? Sejak December 2010

2. Kira-kira aku udah jadi sahabat buat kamu belum? Kamu udah jadi sahabat aku tentunya

3. Apa moto hidup kamu? Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin

4. Seperti appa kriteria cwe atau cwo idaman yang menjadi pendamping hidup buat kamu? yang pasti seagama, trus rajin beribadah ama nggak suka marah-marah.

5. Hal apa yang paling kamu benci dalam hidupmu? Menunggu dan menunggu lagi

6. Apakah hatimu sekarang dalam keadaan baik? Sangat baik

7. Siapa nama pacar pertama kamu? Nian Indah Ernawati

8. Profil siapa yang sering kamu lihat dalam Jejaring Sosial kamu (Face Book)?  http://www.facebook.com/#!/dhyanzen (yang pastinya profil gue sendiri)

9. Siapa yang nyuciin slimut dan sprey kamu? gak ada, soalnya biasa tidur di ubin cuma beralaskan tikar (salah satu kebiasaan aneh terkuak)

10.Kapan kamu nikah? mengutip kata-kata mas Agus Ringgo “May” Maybe yes, Maybe no

11.Sebutkan satu kekurangan dari blog Langkah Catatanku! Hmmm apa ya??? Lebih bagus dari blog  gue,, hehehe😀😀😀

BLogger yang gue pilih ngerjain tugas PR dari gue :

1. marchei’s journey

2. Mr. Akbar

3. Mr. Shady

4. UyaCh’s

5. Maghfira Alv

6. marchei’s journey

7. PeLaNgi DiaRyNa

8. Irfan Hadi

9. forum kabaena online

10. aris afriansyah

11. Febrian Hadi

Ini Soal dari aku untuk teman-teman yang masuk dalam daftar di atas…

1. Siapa orang yang paling anda kagumi di dunia ini !!!

2. Ketika anda lagi down, hal-hal apa saja yang dapat memotivasi dan memberikan anda inspirasi??

3. Apakah anda berpikir bahwa anda tampan atau cantik ??

4. Hal-hal apa yang paling anda sukai??

5. Apa kebiasaan buruk anda yang paling mengganggu ??

6. Dimana tempat favorit anda ketika sedang galau ??

7. Berapa kali anda pernah berpacaran??

8. Apa yang anda harapkan dalam hidup ini??

9. Hal apa yang paling anda banggakan yang ada pada diri anda!!

10. Apa golongan darah anda??

11. Apa pendapat anda tentang BLog saya???

SeLamat bekerja dan terima kasih >>>>>>>>

3 comments

Leave a Reply

