Geng Gengan

Pengertian Geng :
1. kelompok remaja (yg terkenal krn kesamaan latar belakang sosial, sekolah, daerah, dsb);
source: kbbi3

2. gerombolan
source: kbbi3

Pasti Tau dengan yang namanya geng, bahkan mungkin pernah punya geng dulu ataupun sekarang, tidak memungkinkan geng hanya untuk anak muda, orang dewasa seperti bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah berumah tanggapun mungkin ada yang punya geng-geng gitu, kalo bisa ibu-ibu arisan juga bisa dibilang geng, kelompok pencinta motor untuk para pria atau komunitas-komunitas tertentu, dan apalah lagi yang melibatkan banyak orang dengan satu kesamaan visi dan biasanya punya nama.

Kalo di jaman-jaman anak sekolahan mungkin paling banyak akan kita jumpai geng-gengan itu. Ada geng pencinta buku, ada geng anak-anak musholah, ada geng anak kaya ada juga geng anak-anak nakalnya, pokoknya komplit deh kayak kopi pake susu. Paling lucu tuh kalo inget jaman-jaman sekolahan dulu waktu masih punya geng juga, tapi gue gak mau ngebahas tentang geng-geng sekolahan gue yang dulu.

Mungkin kalo gue itung-itung sejak pertama gue punya geng-gengan, kalo istilahnya di band-band gue udah delapan kali berubah formasi sampai yang sekarang ini adalah formasi ke sembilan.πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ sumpah kalo sekarang ini gue gak ada niat banget sama yang namanya geng-gengan gitu, lebih enaknya kalo gue sebut teman ngumpul doang. Menurut gue lucu juga, punya geng-gengan dengan umur saat ini,πŸ˜€πŸ˜€ haha sok tua banget deh gue, iya sih secara umur gua sudah tidak muda-muda amat lagi, yah kepala dua menginjak kepala tigalah, masa sih masih main geng-gengan.

Mau apa lagi secara teman ngumpul gue sama anak-anak yang sekitar lima enam tahun dibawah umur gue walaupun ada satu sih yang lebih tua dari gue, yah beda satu taun doang gak jauh-jauh amat. Trus pake nama lagi gengnya hahaha, yang paling gue nggak banget tuh ama namanya. Menurut gue merusak citra gue banget sebagai pria perkasa hahaha emangnya Gatot Koco opo. Hmm mungkin namanya gak perlu gue ekspos kali yee, jorok sih kalo menurut gue. Mau gak mau gue harus ngikut walaupun gue nggak eksis-eksis banget, Jiaah kayak komunitas resmi aja.

Secara tidak langsunglah disini ceritanya gue tergabung, mungkin ini gara-gara gue kembali menjadi salah satu penambah beban negara sebagai pengangguran, yaah bangga banget gue jadi penggangguran. Tapi gak apa-apalah itung-itung bisa tambah muda lagi ngumpul bareng ama yang lebih muda.

Hmmm Geng yang aneh…

4 comments

  1. Untung gw gak pernah masuk anggota geng, kalo masuk gang sering hahaha…
    Saya pengen punya teman ngumpul, apa kek namanya, yang suka membicarakan buku. Misal kita ngumpul sekali sebulan untuk membicarakan buku apa yang sudah kita baca selama sebulan dibelakang. Wah, keren nih kalo terwujud.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s