Makna Pengulangan Tanggal

Agak telat sebetulnya untuk membuat postingan ini. Tanggal 15 kemaren sejatinya adalah hari dimana awal mula segalanya berawal. Yah semua yang ada disini, didalam blog tidak penting ini bersama segala tetek bengeknya.

Baru saja saya mengunjungi blog beberapa teman-teman yang awal membangun blog mereka juga dibulan ini. Kalau saya bisa bandingkan sangat jauh saya tertinggal dengan teman-teman lainnya. Saya tidak tau mengapa bisa seperti itu, tapi kenyataannya memang sudah seperti demikian.

Tidak perlu saya berpanjang lebar bahwa tanggal 15 desember adalah bla..bla..bla..,,etc. Yang terpenting saat ini adalah bagaimana saya mengejar ketertinggalan saya dengan yang lainnya. Tidak ada yang perlu disalahkan, dan tidak ada pula yang patut disesalkan.

Waktu tidak akan kembali memberi ruang untuk kembali memperbaiki yang sudah terjadi. Yang ada hanyalah bagaimana memaksimalkan waktu. Kata orang hari ini tanggal “21-12.2012” adalah akhir dari perjalanan waktu, kalaupun benar adanya setidaknya masih ada usaha memperbaiki yang masih tersisa.

Leave a Reply

