New Year Party? What a bulshit

Tahun baru.

Apasih yang dirayakan, apa yang perlu dirayakan, apa manfaat yang didapatkan, dan untuk apa semua perayaan-perayaan itu.
Itu semua pertanyaan-pertanyaan yang patut kita tanyakan pada diri kita.

Maaf kalo saya bilang semuanya itu bulshit. Saya tidak mau munafik, tahun-tahun kemarin saya juga masuk kategori orang yang bulshit dengan perayaan-perayaan itu.

Entah sudah berapa puluh pergantian tahun yang sudah dilalui, sudah berapa banyak resolusi yang tercipta. Apa dengan semua itu kita menjadi bertambah bijak? Atau malah sebaliknya.

Lihat saja bagaimana kelakuan kita dengan yang katanya merayakan pergantian tahun, apa yang kebanyakan terjadi. Hura-hura sampe mencret, joget-joget seperti orang cacingan. Apa itu semua coba. Saya tidak mengatakan semuanya seperti itu. Tapi dominannya separti itulah kira-kira.

Mau malam tahun baru kek mau malam apa kek, menurut saya sama saja, yang beda ada pada diri kita, tentang bagaimana kita menyikapinya.

Saya pikir semua pasti menginginkan yang terbaik untuk diri mereka. Semoga kita semua menjadi lebih baik dan mendapati yang terbaik.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s