JUDULNYA MALES

Berantakin bin berantakan , udah seminggu abis dicuci, belum dirapihin juga, ini namanya penyakit malas yang benar-benar akut. Kenapa ya ada yang namanya sifat malas, coba gitu ya kalo semua orang di dunia ini rajin, pasti gak ada tuh yang namanya berantakan , kebodohan , dan lain lain dan lain lain.
Tapi kalo dipikir-pikir misalnya kalo gak ada orang yang malas, mungkin persaingan diberbagai bidang akan benar2 ketat, apalagi untuk orang yang tidak tahan banting kayak saya ini, wah susah juga kali ya. Tapi sepertinya yang bilang susah spesial hanya untuk orang-orang malas seperi saya ini nih. Waduh malas kok bangga ya, hehehehe, menertawai diri sendiri. Atau mungkin ini pengaruh hari minggu ya (mencoba membela diri)

3 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s