Pantai dan Pantai

Image

Jarum jam telah menunjuk pukul 07 pagi. Yep hari ini adalah hari minggu, seperti biasa, bagi saya hari minggu adalah hari yang sangat pas untuk bermalas-malasan, mungkin bukan hanya untuk saya bahkan mungkin banyak orang yang bepikiran seperti saya, alias malasnya sama atau mungkin ada yang lebih gaswat lagi malasnya daripada saya. Hehehe semua tergantung dari bagaimana anda menyikapinya.

Sudah beberapa akhir pekan saya lewatkan dengan pergi ke pantai, tiga minggu yang lalu misalnya, rencana awalnya saya seperti biasa hanya mau bermalas ria dikamar menikmati indahnya hari bersama bantal tercinta yang mungkin baunya sudah gak ketulungan, ato mungkin karena saking cintanya saya sehingga bahkan untuk mengganti sepreinya sudah benar-benar malas lagi. #hedew ini kebiasaan gak patut ditiru#.

 

Hari itu saat sedang enak-enaknya melanjutkan tidur yang tertunda akibat malam sebelumnya di mubazirkan dengan ber main game sampai bunyi beduk subuh sudah hampir terdengar, tiba-tiba pintu kamar saya ada yang mengetuk, awalnya malas banget buka pintunya, berhubung yang ngetuk bapak saya, maka suka atau tidak saya harus bangun dan membuka pintu kamar. Setelah dibuka ternyata ada teman kantor yang mencari saya, dengan muka yang masih ngantuk  saya temui teman saya, ternyata dia datang mau ngajak saya ke tempat wisata air mancur yang letaknya lumayan jauh dari kampung saya, akhirnya walau rasa kantuk masih melekat erat seperti tak mau lepas, saya setuju juga  untuk ikut. Penasaran juga sih, soalnya saya belum pernah ke tempat itu, hanya sering dengar cerita teman tentang tempat itu yang katanya bebetul keren dan asik buat cuci mata dengan pemandangan alamnya.

 

Maka hari itu tidak jadilah saya melanjutkan ritual tidur saya dan dengan segera bergegas menyiapkan perlengkapan tempur yang paling dibutuhkan yaitu kamera, Hehehe rencana dipake buat narsis ceritanya. Hari itu rencana mau nebeng di mobil teman, eh ternyata yang mau pergi lumayan banyak juga, walaupun mobil yang tersedia ada empat tapi penumpangnya sudah full semua, untungnya mobil dirumah lagi nganggur maka saya ajak juga dia berpetualang, dan berangkatlah kami hari itu ditambah lagi melihat cuaca yang juga lumayan mendukung walaupun dilangit sudah mulai redup alias awan sudah pada ngumpul buat terjun bebas kepermukaan bumi.

 

Perkiraan awal semua akan berjalan lancar sesuai rencana, tapi setelah setengah perjalanan menuju tempat tujuan, tenyata jalan sedang dalam perbaikan alias pengerasan ditambah hujan yang mulai turun, mobil yang saya bawa nyatanya tidak mampu menghadapi medan yang berlumpur dan licin, namun saya pikir pasti bisa kerena mobil lainnya sudah duluan jalan, maka saya coba paksa mobil melewati medan yang benar-benar parah itu, jalannya mungkin lebih cocok dipake buat Offroad, belum lama berusaha menembus jalan, tiba-tiba muncul beberapa teman-teman yang mengendarai motor dari depan, menyusul beberapa mobil lainnya yang sudah duluan berangkat pagi harinya lalu kami diberi informasi kalo jalan benar-benar rusak dan tidak bisa ditembus, mana jalannya juga sangat sempit dan disalah satu sisi jalan adalah jurang yang tidak diberi pagar pengaman gak tau apa nama aslinya kalo saya sebut saja itu pagar pengaman. Berputarlah kami tapi tidak untuk pulang, melainkan terus melanjutkan ke destinasi selanjutnya, yakni kepantai.

 

Jadinya hari itu yang niat awal saya mau ke tempat air tawar, namun beralih ke tempat air asin,#aduh kalo ini sepertinya tidak penting#.

 

Nah minggu berikutnya juga malah kepantai lagi, namun disini saya hanya berperan sebagai driver keluarga, kali ini saya tidak begitu menikmati keadaan, selain minggu lalu sudah pernah kesini ditambah saya juga sebenarnya lagi tidak ingin kepantai.

 

Terus hari ini, di minggu ketiga dan di pagi hari minggu yang teduh, sekali lagi saya diajak ke pantai, selain keluarga banyak juga teman yang mengajak, namun daya tarik dan pesona bantal lebih memikat menarik minatku, maka kutolak semua ajakan itu. Well akhirnya jadi juga tidur sehariannya..

Image

Have a nice weekend guys, gimana dengan weekend anda. 😀

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s