Shit on the Wrong time and Wrong place

Sial perut gak konsisten benged gak mau diajak kompromi pulak, tadi setengah jam bersemedi di wc gak mau keluar-keluar juga, udah keluar wc tiga jam kemudian duduk di kantor malah mules pengen ke wc lagi, mana waktu ngasih duit tabungan ke nasabah gue sempet kentut, bau banget lagi, gue sendiri sang pemilik kentut agak puyeng menghirup aroma kentut gue sendiri, gak tau deh perasaan orang yang berdiri dihadapan gue, tapi sih lagak-lagaknya gak ketahuan gitu, lha wong nasabah gue nenek-nenek yang umurnya kalo gue tebak mungkin hampir ½ abad, kira-kira wajar kalo dia gak merasakan aroma kentut super gue, kan logikanya semakin tua indra semangkin kurang berfungsi dengan baik, yah wallahu alam bissawab, semoga sang nenek diberi ketabahan dalam menghirup kentut gue, maapkan aku ya nek, sungguh daku gak bermaksud demikian.

Gue coba meredam suasana, dengan jalan keluar dan sedikit curhat ama satpam kantor seputar kisah pilu nan garing tentang kentuts anjrit gue itu, yap sedikit banyak si satpam iba juga sama si nenek-nenek barusan, sama sih…. gue enggak( lha kok?). yep mungkin karena menghirup udara segar di luar mules gue berangsur-angsur hilang gue balik lagi ke meja kerja gue, eeh belumm berapa menit duduk gue malah mules lagi, bahkan mulesnya semakin menjadi-jadi (mau menjadi bongkahan yang siap diluncurkan ke wc), anjrit banget kan?. Ya udah karna sepertinya udah mau mencapai klimaks, langsung deh gue minta ijin ama si satpam trus mabur ke wc yang ada diruang kerja bos gue, baru nyape di depan wc, gue gak mau dongs pas keluar orang-orang pada nutup hidung ketika berhadapan dengan gue, ya udah gue langsung buka baju kemeja ama celana panjang gue, maka yang tersisa bisa anda simpulkan sendiri (woooy gue gak bugil-bugil amat jugaa keleeus), setidaknya gue masih berbalut celana dalam dengan gambar dipenuhi bintil-bintil item ama baju dalam, yah walaupun celana dalam juga sebentar lagi akan gue lepas, karena benar-benar udah diujung banget nih mulesnya pas gue buka pintu wc, gue tersadarkan akan satu hal memilukan berikutnya, yeah mana mungkin gue bisa buang hajat di wc yang gak ada airnya, ternyata oh ternyata, si bos baru aja menguras isi bak, maka jadilah galau gue bertambah beberapa tingkat, sementara gue sudah setengah bugil sambil menahan mules yang mendera sejak beberapa menit yang lalu, ku tegarkan langkah kaki ini menuju wc luar yang notabene horor banget dipake untuk beraktifitas yang sifatnya privasi.

Kenapa gue bilang horor, ya secara wc tersebut udah gak berpintu, berpintu sih tapi udah gak melekat pada tempat dimana semestinya dia difungsikan alias pintunya bongkar pasang man, waduh lu bisa pada banyangin deh kalo lu lagi mencret tiba-tiba ada orang diluar kalo penasaran langsung toer pintunya kan gak pake peredam banget tuh yee, waduuh ribet dah, tapi mau gimana lagi wc tersebut adalah pilihan terakhir yang harus gue ambil, maka tanpa basa yang bikin basi gue menghabur ke toilet tanpa memperhatikan keadaan disekitar, setelah beberapa menit gue baru tersadarkan bahwa selain pintu yang rusak gue perhatiin nih wc melihat dari ketebalan kotoran bak kalo gue ukur melalui perspektif kaca mata oon gue kira-kiranya sekitar 5 cm, wooow tercengang banget dah, kebayang gimana nanti nasip pantat gw yang udah gak mulus ini tercemar oleh air bak dari zaman batu itu. Sedikit menghayal, dalam hati gue bergumam, “shit sial banget dah hari ini”.

Leave a Reply

