Masuk Angin

Udah beberapa bulan belakangan saya selalu terpapar angin sepoi-sepoi kipas angin, bahkan saat membuat tulisan ini saya sedang menikmati tiupan angin menembus kulit saya. Entah mengapa akhir-akhir ini saya sering merasa gerah dan kepanasan, kalo diperhatikan memang sih cuaca ditempat tinggal saya kalo udah menjelang jam 8 pagi keatas hawa panas udah mulai menyengat, puncaknya adalah kalo sudah masuk pukul 10 sampe pukul 2 siang, wah udah gak berani rasanya keluar ruangan.

Kalo udah gini modelnya maka alternatif untuk meminimalisir gerah bin panas ini ya dengan ngadem di depan kipas angin. Nah berhubung di tempat saya tinggal ini listrik nyalanya cuma malam hari, dan kalo udah siang listrik pln mati, sementara butuh lebih buat ngademnya adalah siang hari sementara listrik plnnya gak ada, maka pasrahlah merasakan gerah sepanjang siang, untungnya  dikantor saya kalo siang hari menggunakan genset, jadi bisa ngadem deh didepan kipas angin.

 

Trus kalo lagi hari libur kayak gini, kan kantor gak nyalain genset, maka jadilah kalo hari libur kayak gini saya harus menyisipkan kocekan buat bahan bakar genset dirumah yang bisa cukup sampe listrik pln nyala, demi ngadem itu tadi, wah emang sampe segitunya ya, nggak tiap minggu juga sih, tapi kebanyakannnya gitu buat menyiasati kebutuhan akan pentingnya listrik ini, walaupun bukan melulu buat ngadem doang.

 

Disini nih efek burik bin buruk dari kebiasaan ngadem didepan kipas angin, kemana-mana pengennya ngeluarin angin yang abis masuk tadi. Tapi emang sepertinya saya udah gak bisa lepas dari kipas angin, bahkan kalo tidurpun kipas angin gak pernah saya matiin, wah akhirnya orang-orang disekitar saya pun jadi korban kebiadabam kentut liar ini. 

 

2 comments

Leave a Reply

