Gara Gara PutsaL

futsell

Kemaren Gue Baru Mengalami Beberapa Hal Yang Cukup Memalukan Dalam Hidup Gue, Setidaknya Cukup Membuat Gue Malu Menghadapi Kenyataan Bahwa Gue Walaupun Terlahir Sebagai Seseorang Yang Tampan Nan Mempesona Buat Para Kucing-Kucing Perawan Jomblo Yang Ada Disekitar Rumah Gue. Yeah Ceritanya Kemarin Tuh Pas Lagi Dikantor Udah Sore Sih Menjelang Pulang Kantor Sekitar Jam 16.30, Ada Temen Yang Dateng Dikantor Trus Pamerin Baju Bola Ama Celananya Yang Kalo Gue Baca Nama Persatuannya Nggak Banget Deh Buat Diperlihatkan Ke Mata Gue (Ato Mungkin Karena Gue Sirik Aja Kali Yee) Anggap Saja Begitu, Nah Kebetulan Ada Juga Teman Sekantor Yang Hobi Maen Bola, Karena Terakhir Kali Gue Maen Putsal Tuh Waktu Ada Lomba Futsal Agustusan Yang Salah Satu Pesrta Lombanya Mengikutkan Kantor Gue, Karena Kekurangan Pemain Jadilah Gue Diikutkan, Yah Alhamdulillah Kalo Gue Ikut Lumayanlah Gak Pernah Menang, Trus Kemaren Itu Muncul Lagi Ide Mau Maen Putsal Lagi.

Sepulang Kantor, Gue Udah Siap-Siap Menuju Lapangan, Sebelum Kelapangan Gue Singgah Dulu Dirumah Temen Gue Yang Barusan Dateng Ke Kantor Gue Tadi, Karena Gue Gak Punya Sepatu Putsal, Kebetulannya Lagi Temen Gue Itu Punya Lebih Dari Satu Pasang Sepatu Putsal, Gue Pinjem Dah Sepatunya Dia, Tapi Gue Gak Make Kos Kaki, Ya Udah Gue Pikir Gak Papalah, Lagian Rencananya Cuman Buat Nyari Keringat Doang Ini.

Cerita Punya Cerita Tibalah Gue Dilapangan Putsal, Tiba Dilapangan Putsal Ternyata Banyak Pemain Yang Nganti Per Tim, Karena Gue Orangnya Sabaran Akhirnya Gue Mutusin Ikut Ama Team Di Nomor Antrian Terakhir, Karena Aturannya Adalah Team Yang Kebobolan Gol Harus Ikhlas Keluar Untuk Digantiin Oleh Team Pada Antrian Selanjutnya. Sambil Nunggu Gue Coba Menganalisis Cara Ngocek Yang Baik Dan Benar Walopun Teamnya Lumayan Banyak Ternyata Nunggunya Gak Terlalu Lama, Dan Akhirnya Tiba Juga Giliran Gue Maen, Menit-Menit Pertama Semua Masih Berjalan Dengan Baik Gue Masih Bisa Meliuk-Liuk Melewati Angin Tanpa Pernah Mendapatkan Bola Kadang Dapet Juga Sih Walaupun Lebih Banyak Jarangnya.

Selang Kurun Waktu Beberapa Menit, Tiba-Tiba Gue Merasakan Hal Aneh Terjadi Pada Diri Gue Kaki Gue Berat Banget Buat Gue Pindahin Baki Dari Muka Ke Belakang Ataupun Dari Kiri Ke Kenan Begitu Pula Sebaliknya, Napas Gue Kencang Kendor Tak Beraturan Penglihatan Gue Jadi Nanar Gue Gak Tau Apa Yang Terjadi Pada Diri Gue Saat Itu, Lalu Tanpa Gue Sangka-Sangka Bola Datang Ke Arah Gue Sementara Gue Berada Disisi Kiri Gawang Lawan,Dan Disaat-Saat Genting Seperti Itu Team Gue Berharap Gol Pada Kaki Ajaib Gue, Namun Apa Daya Gue Merasa Lemes Banget, Jangankan Buat Berlari Mengejar Bola Memandangnya Pun Rasanya Sulit (Lebay Alay Kalo Ini), Tapi Sumpah Beneran Gue Merasa Lemes Banget Saat Itu.

Walaupun Gue Lemesnya Udah Minta Ampun, Team Kami Tetap Memberikan Perlawanan Yang Sengit Sehingga Cukup Lama Juga Tercipta Gol Antara Kedua Team. Untuk Tetap Mengontrol Permainan Gue Mutusin Buat Jaga Gawang Aja, Setelah Berada Didepan Gawang Pada Serangan-Serangan Pertama Gue Masih Bisa Nangkap Bola Yang Menuju Ke Mulut Gawang Gue, Namun Beberapa Saat Kemudian Pandangan Gue Terasa Kabur Gue Merasa Jumlah Pemain Rasanya Kok Jadi Makin Banyak Ketika Bola Tiba-Tiba Datang, Langsung Gue Tangkap Bolanya Sialnya Bola Tersebut Gue Oporin Balik Kelawan Gue Yang Pas Berada Didepan Gue, Untung Aja Dianya Gak Tepat Nendangnya, Namun Setelah Itu Seisi Lapangan Langsung Pecah Dengan Nertawain Apa Yang Baru Aja Gue Lakuin, Sampe-Sampe Ada Beberapa Pemain Ketawanya Sambil Gulingan Dilapangan, Sumpah Gue Malu Banget.

Setelah Kejadian Itu Gue Sampe Saat Ini Udah Gak Pernah Lagi Kelapangan Buat Maen Futsal, Kalopun Gue Kelapangan Paling Cuman Jadi Penonton Terbaik.

2 comments

Leave a Reply

