Sehari Tanpa Gadget

Pertanyaannya Bisa nggak yaaaa???

Seperti kita ketahui bersama bahwa keberadaan gadget saat ini sudah beralih fungsi bukan lagi sekedar sebagai alat komunikasi, tetapi sudah sampai kepada life style alias pelengkap gaya hidup yang semakin ke depan sudah semakin kompleks baik dalam segi akses informasi yang up to date ataupun sekedar sebagai alat dalam memenuhi kebutuhan hiburan dan media sosialnya.

Dengan kata lain, gadget is everything.
Yap everything we want and everything we need semuanya sudah ada dalam gadget. Mau apa coba? Mau jalan? dengan gadget sudah ada aplikasi yang dapat mengakomodir untuk itu seperti sebangsa gojek dan kawan-kawannya, mau makan, pakaian, pokoknya apa aja semua sudah bisa kita akses hanya dengan sebuah benda yang bernama gadget. Coba deh perhatikan kalo mau jalan kemana aja hal yang paling urgent yang gak boleh kelupaan selain dompet beserta isinya ya mesti gadget kan. Kalo saya pribadi ketika pertama kali mata melek di pagi hari hal pertama yang tersentuh itu ya gadget. Parahnya kalo boleh dibilang kita menjadi addict dengan gadget, seperti ada yang kurang jika tanpa gadget.

Nah kira-kira bisa nggak ya kalo dalam sehari aja kita lepas dari yang namanya gadget terlepas dari fungsinya sebagai alat komunikasi.
Mau coba ah

One comment

  1. Gadget yg lg kupakai sering banget gampang panas dan hang >> bikin hrs lepas dr gadget sampai gadgetnya dingin & bisa dinyalain lagi… Tanpa gadget > lebih fokus & kerjaan lebih banyak yang kelar🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s