Jogja dan Pagi

Been long time….

Finally

Setahun lebih sudah aku tinggal di Jogja, dan hari ini selasa tepat pukul 07.03 pagi diawal bulan desember udah hampir masuk tahun kedua menyandang status sebagai mahasiswa untuk kali kedua.

Entah sedang dirasuki apa kok tiba-tiba pengen nulis lagi dan curcol gak penting lagi. Udah berapa bulan ya blog ini tak terjamah, wkwkwk terjamah opoooo. Intinya lagi pengen nulis ajalah dan semoga inginnya ada terus dan terus dan teruuuus.

Pagi ini nggak ada yang spesial sih, tapi ya juga nggak seperti biasanya aku pagi ini. Karna kalo biasanya aku beberapa bulan belakangan jarang banget bangun pagi, dan kalupun bangun pagi ya paling buat sholat subuh trus lanjut tidur lagi. Tapi ini lagi usaha buat bangun paginya konsisten tanpa tidur lagi. Kemarin-kemarin waktu jadwal kuliah masih padat-padatnya suka ngeluh karna kebiasaan molor pagi terganggu, sekarang ketika mata kuliah udah nggak ada dan merasa merdeka diwaktu pagi malah lebih ngerasa makin gak produktif. Tesis juga jalan ditempat, stuck udah hampir dua bulan masih berlutat dengan proposal.

Tapi semenjak tinggal di Jogja, aku jadi berubah banyak. Tentunya berubahnya ke arah yang posistif.

to be continue….

2 comments

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s