Masih tentang pagi

Seperti pada post sebelumnya, aku sedikit ngeshare tentang kebiasaan buruk dipagi hari. Sepertinya aku memang punya masalah serius sama yang namanya bangun pagi, dan hal ini terjadi pada saat-saat genting seperti saat sekarang ini.

Kalau sebelumnya aku udah sering nyari cara biar mulai biasa bangun pagi dan meniatkan untuk dijadikan kebiasaan. Tapi sepertinya ada aja halangan dan rasanya makin kesini malah makin muales. Kemaren udah nyoba saran dan rekomendasi dari beberapa temen biar bisa bangun pagi, soalnya bangun pagi ini nyatanya bukan cuma masah buat aku tapi jadi masalah juga buat temen-temen aku. Kenapa aku bilang masalah buat mereka karena saking seringnya aku bangun kesiangan, temen-temen kalo pada mau buat acara atau kegiatan apa gitu yang mulainya pagi banget dan itu melibatkanku. Maka pertanyaan awal yang mesti muncul adalah “kita sangsi kalo dia bakal bangun pagi”.

Nah itu salah satunya kenapa ini jadi masalah. Beberapa saran setelah aku coba sepertinya masih belum berhasil, mulai dari mengganti springbed sama kasur biasa, karna katanya springbed itu terlalu empuk dan bikin jadi bablas sampe siang. Setelah ganti sama yang biasa sama aja. Trus alarm, selama ini aku pake alarm hp, biasa stelnya jam 5 pagi dan selalu berakhir sekali slap tidur lanjut lagi. Kata temenku alarmnya ganti mesti pake aplikasi yang pake stelan pertanyaan atau gambar logika yang mesti dijawab dulu biar alarmnya mati. Ini pada hari pertama nyobainnya berhasil sih, tapi hari-hari selanjutnya kalo pertanyaannya sulit dan gak kejawab hpnya langsung aku matiin. Hahaha parah banget aku.

Untuk saat ini masih nyari cara yang lebih ampuh biar bisa dan wajib bangun pagi.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s