6 Tahun


Wadaaaaaw…..

Gak terasa (manis, asam, asin) udah 6 tahun aja nih blog. Kalo gw scrol2 lagi kebawah sampe nemu postingan dimana pada kali pertama gw ngisi blog ini dengan konsep bakal ngisi sama tulisan2 inspiratip. Namun kemudian makin kesini konten postingannya makin ga jelas gini.

Ga sengaja buka2 wordpress, eh nemuin achievement ini dari bang wordpress (ternyata kita mulai menua. Ayo cek uban).

Kadang suka senyum2 sendiri (udah kayak orang sedang jatuh cinta padahal faktanya jomblo) kalo baca2 tulisan sendiri. Kok bisa ya gw nulis2 begini dan begituaaan, padahal setau gw, dari esde sampe esem-A gapernah punya catetan2 pribadi atau yang orang2 dulu menyebutnya dengan nama Diary . Masuk kuliah pun bahkan untuk buku catetan kuliah hampir ga ada, karna dulu saking iritnya (malesnya) kekampus aja cuman bermodalkan pulpen, trus kertasnya minta ama temen yang kebetulan duduk disekitar kursi gw (ya allah ampuni gw yang dulu).

Masuk semester 4 kalo gak salah baru punya laptop, baru mulai kenal ama yang namanya blog. Itupun kemaren2 sempet bikin sampe 5 ato 6 blog diberbagai media blog. Namun kemudian pada blog ini gw bertahan hingga kini (tisu plis sambil ngiris bawang nih).

Sekali lagi Wiw……

kalo blog ini anak gw, udah masuk EsDe aja dianya. Walaupun seharusnya emang gw udah harus punya anak sih, tapi mamahnya juga masih nyariiii (tisu lagi plis).

Banyak hal yang sudah berlalu, banyak hal yang sudah terekam dan kemudian banyak hal yang akan dihadapi. 

Suatu hari nanti entah siapa yang pernah mengenal gw atau mungkin itu kelak adalah anak cucu gw (amiiiiin), ketika ia menemukan blog ini, maka ia akan tau betapa alaynya gw. But who cares? 

Ditempat inilah insya allah tempatku mengabadikan momen yang mungkin akan terlupa oleh waktu.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s