Day: January 5, 2014

New Post setelah sekian lamanyo

sby-bingung
Yaaah baru bikin postingan lagi nih, itupun sukur sukur kalo bisa kepost. Bikin postingannya dihape pulak. Curcol deh jadinya, gapapalah yang penting masih ada niat didalam hati dan sanubari untuk tetap setia sebagai blogger, walaupun sebagai mamatiran gitu deh, yang penting setidaknya gue tidak palsu seperti yang santer terdengar dikalangan blogger yang budiman.

Mumpung masih sempat buat postingan, gue mau sisipkan sedikit banyak curhatan curhatan gak penting banget untuk diri sendiri dan bagi yang sudi untuk menyisipkan waktu untuk menengoknya, walaupun dengan ekspresi dahi sedikit mengerut kewabah, maksudnya kebawah. Or bla bla bla dan bla bla bla. What everlah
Eniwey, sudah sampai dimana tadi yak. Jadinya berhamburan kesana kemari deh seperti anak manis kehilangan induk, “yah sutralah” begitu kira-kira Bondan fade 2 Black berlirik.
First of all, cieeeh keren nih kayaknya kata pembukanya. Yep akhir akhir ini sedikit frustasi juga nih gue kalo liat kondisi blog seadanya ini sudah mulai laleran gak kejamah oleh kelihaian jari jemari gemulai gue ketika menari diatas keyboard laptop ato jempol mungil gue di atas tuts hape buluk gue ketika membuat postingan ini.
Kalo bisa gue mau protes sama komnas perlindungan blogger, soalnya gue tuh merasa berdosa jika dalam sehari gue gak ngecek kejadian terbaru didunia maya ini. Tapi mau diapa lagi gue hanya bisa merasa berdosa aja, soalnya nih ya gue kesandung masalah pelik soal jaringan yang benar benar tidak bersahabat, kalo bisa gue bilang istilah “haramnya” tuh abal abal bangkeeeet (benar-benar banget). Lantas siapa yang harus disalahakan ? masak pak polantas? Akupun tak menyalahkan ibu mengandung, nah loh kok sampe ke pak polantas sama ibu, ahh pusing deh eke. Mungkin gue hanya bisa pasrah aja pada maha jaringan yang membolak balikkan koneksi yang kadang kencang dan kadang kendur, walaupun banyakan dikendurnya.
Sedikit mengupil lagunya d’masiv “Syukuri aaaapa yang aaaaada”.
Akhirul kalam, mohon map kalo banyak salah salah kata atau hurup, harap maklum, terima kasih dan DADA Baaabay …… (T_T)