Hell Yeah…

Bismillahirrahmanirrahim…

Jogjakarta, Selasa 20 februari 2018. 12.28 AM.

apa ya.

ya gini.

Aku duduk di sebuah kursi yang di depannya ada meja dan orang-orang malam ini ketika malam sudah hampir larut, dan kopi hitam yang kupesan telah habis kuminum. aku bingung, bingung sebingung bingungnya. Sampai-sampai aku tak aku mau ngapain. Musiknya asik, dan aku masih ingin disini, tapi aku merasa bosan dan lelah. Hell yeah, pikiranku hanya sedang kusut.

Aku ingin pulang dan berdoa pada tuhan, jangan biarkan aku menyesati diriku. Aku hanya seorang lelaki pemalas.

Dan aku berdoa, “ampuni aku tuhan aku tak meragukanmu dipikiranku”. aku hanya sedang bingung.

Haruskah aku memesan segelas kopi lagi?

Tidak….

Setelah menulis ini, aku rasa aku akan segera pulang.

Amin.

 

Leave a comment