Kapan Kawin

image

Paling ngga ada dua pertanyaan besar untuk kalangan yang telah memasuki usia siap pakai, eh emang barang ya siap pakai, yap thats true, suka atau tidak anda harus siap mental ketika anda mendengar pertanyaan pertanyaan itu, (saking seringnya mendapati pertanyaan yang sama dan selalu terus berulang dan berulang lagi pada diri ini). Weits itu tadi bukan lirik lagu ya.

Yes, dua pertanyaan yang suka neror remaja remaja tuir menjelang uzur tersebut adalah “kapan wisuda ama kapan kawin”.
berhubung gue wisudanya udah walaupun dengan menghabiskan waktu melebihi waktu yang pada umumnya, sepertinya nggak perlu gue sebutkan kalo gue kelar kuliahnya lima tahun.

Nah pertanyaan kapan kawin waaah sepertinya tidak mengenal waktu dan tempat Kurang Ijir Bingits deh. Kalo boleh request gue minta pertanyaan pertanyaan tersebut dihapus aja dari perbendaharaan kata.

Guys lu olang yang udah jadi bapak dan ibu mungkin pernah kesentil pertanyaan itu, dan buat anda yang belum pernah maka bersiaplah jendral.

Another Random Post

Senin pagi 9 juni 2014 pukul 07 lewat 10 menit 30 detik menurut jam dinding, sebenernya pas mau nulis tanggal saya jadi mengingat-ingat hari ini tanggal berapa ya? Wah rupanya beberapa hari ini saya kurang begitu memperhatikan tanggal, walaupun seharusnya saya wajib mengatahuinya, atau mungkin ini gara-gara beberapa hari belakangan saya suka bangunnya telat trus tidurnya kelamaan, eh atau mungkin sebaliknya, wah sepertinya saya punya masalah ama yang namanya time management. Lagian kalo saya pikir-pikir emang saya kurang dapat mengatur waktu dengan baik, atau bahkan parah banget, contonya gak tau kapan mulainya tapi perasaan udah sampe beberapa bulan terakhir dan bahkan sampe saat ini saya gak pernah absen sama yang namanya telat ngantor, dan bahkan lebih parahnya lagi saat saya nulis ini alamat telat lagi ngantornya kali ini. 

So, cabut dulu nih guys… kabooor kekamar mandi.. jleb cling…

 

Child In Crime

Image

Lebay yah gw buat judul kayak gitu, what ever-lah ama judul. Kadang gw teringat beberapa pengalaman konyol masa kecil gw yang kalo gw tulis mungkin bisa sedikit membuat gw kembali lagi bernostalgia ama cerita-cerita usang masa kecil. Masa kecil emang masa-masa dimana dunia ini rasanya hanyalah tempat untuk bermain dan menghabiskan hari dengan teman-teman. Masa kecil hanya terjadi sekali seumur hidup setiap orang dan setiap orang selalu punya cerita bebeda tentang bagaimana mereka dahulunya ketika masih kecil.

(more…)

What would you like to post?

wordpress-stickers

What i would like to post, well i have no idea. 

Random. Wow akhir-akhir ini, sulit sekali rasanya menuangkan some random idea yang ngumpul dikepala, rasanya semakin tumpul bahkan untuk beberapa baris kalimat yang seyogyanya ide itu seharusnya menghabiskan beribu kata untuk menuliskannya. it’s a trouble, ya masalah. Masalah antara otak dan jari, ketidak harmonisan antara keduanya menyebabkan masalah yang seharusnya bukan masalah.

Practise makes perfect. 100% gak perlu diragukan, ini hanya masalah pembiasaan, orang tak akan pernah tau yang namanya berenang jika tak pernah mencoba untuk terjun langsung kedalam air.

Seriously? 

totally random mind.

Abaikan.